Berita

30 PESERTA IKUTI LOMBA MENEMBAK

August 20, 2017


Lomba Menembak Tampak Walikota dan Wakil Walikota

30 PESERTA IKUTI LOMBA MENEMBAK

Reporter MC Kota Subulussalam-Aceh

Penanggalan-Sebanyak 30 peserta mengikuti lomba menembak dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017 yang diadakan oleh Kodim 0109 Aceh Singkil bekerjasama dengan Polres Aceh Singkil di lapangan Desa Penuntungan Kecamatan Penangalan, sabtu (19/8)

Dalam sambutan singkatnya Dandim 0109 Aceh Singkil Letkol Kav Kapti Hertantiyawan katakan, kegiatan menembak ini dalam rangka memperingati HUT Kemedekaan RI ke-72 bekerjasama dengan Polres Aceh Singkil.

“ selain dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Tahun 2017 juga untuk membentuk  perbakad di wilayah jajaran Kodim 0109 Aceh Singkil “ ungkapnya.

Letkol Kav Kapti juga menambahkan bahwa lomba menembak ini terbagi dalam dua kategori, kategori menembak dengan pistol dan menembak dengan senapan. Berharap Kota Subulussalam nantinya bisa memiliki penembak yang handal sehingga bisa mengikuti even –even yang lebih tinggi. Selamat bertanding, tutur Dandim.

30 peserta yang ikut lomba menembak dari jajaran eksekutif dan legislatif, diantara yang ikut serta adalah  Walikota Subulussalam H. Merah Sakti, SH,  Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, MAP, Pimpinan DPRK Subulussalam Hariansyah dan Fajri Munte.

Juara lomba menembak pistol, juara satu diraih Yusuf dari Humas dan Protokol Setdako Subulussalam, Juara  dua diraih Hariasnyah Ketua DPRK Subulussalam, juara tiga diraih Safrianda, S. Hut Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Subulussalam.

Juara lomba menembak dengan senapan, juara satu diraih Amrin Cibro Sekretaris Disperindakop, UKM Kota Subulussalam, juara dua dr. Akmal Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB, juara tiga diraih Hariansyah Ketua DPRK Subulussalam.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Miliardin, Danki Brimob Iptu Nurdin, Dansub POM TNI, Para Danramil se-Kota Subulussalam, Ketua Perbakin Kota Subulussalam Baginda Nasution, SH.

 

 

 

 

 

Berita Lain


Data Informasi Publik

Links

Artikel



Add Comment