Berita

Pemko Subulussalam Adakan Halal Bihalal 1439 H

June 22, 2018


Pemko Subulussalam  Adakan Halal Bihalal 1439 H

Reporter MC Kota Subulussalam-Aceh

Subulussalam, Info Publik- Mengawali masuk kerja jajaran Pemerintah Kota Subulussalam mengadakan halal bihalal menyambut ‘idul Fitri 1439 H, bertempat di Halaman Aula Pendopo Walikota Subulussalam, kamis (21/6).

Jajaran pejabat eselon II, III, IV, ASN, Tenaga Honorer, Keuchik, BPG mengikuti kegiatan tersebut. Tampak Sekda H. Damhuri, SP. MM beserta istri turut hadir.

Ust. Qaharudin dalam taushiyahnya mengatakan ramadhan telah berlalu ada diantara kita yang meraih keberuntungan ada juga kerugian diperolehnya. Ibarat pasukan Raja Zulkarnain saat diperintahkan untuk mengambil batu ada yang mengambilnya sedikit ada juga yang banyak.

Batu tersebut nantinya berubah menjadi intan berlian. Yang ambil banyak merasa gembira dan yang ambil sedikit menyesal. Situasi seperti inilah ramadhan diibaratkan, ucap Ust. Qahar.

Berakhirnya ramadhan dan beridul fitri kita bersalam-salaman, saling memaafkan dan halal bihalal kita harus tulus jangan seperti buah kedondong, diluarnya cantik didalamnya jelek. Cerminan itulah agar kita meraih ‘idul fitri yang hakiki, pungkasnya.

Mengawali kata sambutannya Walikota Subulussalam H. Merah Sakti mengucapkan selamat hari raya ‘idul fitri 1439 H  mohon maaf lahir dan batin.

Banyak hal yang telah kita perbuat untuk pembangunan daerah  seperti pembangunan rumah sakit, pasar  modern, pasar mingguan, jalan dan jembatan dan sarana lainnya merupakan tanggungjawab dan tanda kasih sayang pimpinan kepada rakyatnya.

Perhatian kepada tenaga honorer dan PNS  itu juga  adalah bagian dari kasih sayang itu, janganlah air susu dibalas dengan air tuba, tegasnya.

Diakhir jabatan kami tentunya apakah ada kasih sayang rakyat, tenaga honorer dan PNS kepada saya, ucap Sakti.

“ Semua yang kita perbuat karena Allah dan niatan kita , “ ungkap Walikota.

Walikota mengingatkan kepada ASN agar jangan lagi berleha-leha atau santai-santai tunjukkan kinerja yang baik begitu juga kepada para Keuchik untuk tidak meyelewengkan dana desa, tegasnya.

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam  27 Juni 2018 tinggal menghitung hari saja, untuk itu kepada semua pihak untuk bisa menjaga suasana yang aman dan damai. Siapapun yang terpilih  harus kita hargai dan hormati, tutur Sakti.

 

Berita Lain


Data Informasi Publik

Links

Artikel



Add Comment