Dandim 0118/Subulussalam Tinjau Lokasi Pra TMMD

Subulussalam | Rabu, 18 Agustus 2021 | Berita 

Dandim 0118/Subulussalam Tinjau Lokasi Pra TMMD

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik-Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf. Winas Kurniawan, SIP.M.Tr(Han) meninjau lokasi Pra TMMD ke-112 Tahun Anggran 2021 di Kampong Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, rabu (18/08/2021).

Rilis yang diterima jurnalis, rabu (18/08/2021) Dandim 0118/Subulussalam selaku Dansatgas mengatakan bertangungjawab dalam program Pra TMMD Kodim 0118/Subulussalam yang sedang dikerjakan personil di Kampong Darussalam. Untuk itu dirinya meninjau langsung hasil capaian kerja di lapangan, pungkasnya.

Dalam peninjauan tersebut Dandim memberikan semangat dan arahan kepada seluruh personil Pra TMMD ke-112 sekaligus memberikan motivasi agar pekerjaan bisa diselesaikan sesuai target yang telah ditentukan. 

Cuaca saat ini terus menerus hujan  menyebabkan kegiatan terganggu meski demikian program terus dijalankan, katanya. 

Dandimpun menekankan kepada Personil Pra TMMD agar tetap semangat dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas. Dalam kondisi apapun dalam pelaksanaan tugas tetap fokus dan dijalankan dengan baik sehingga pekerjaan itupun menghasilkan capaian yang baik dan optimal, pesannya.

Disamping fokus menyelesaikan sasaran fisik yang diagendakan didalam TMMD tersebut, ia juga meminta agar tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau COVID-19, katanya.

Disetiap kegiatan Pra TMMD  tetap mengedepankan protokol kesehatan, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19, tuturnya.