Dua Atlet Taekwondo Kodim 0118/Subulussalam Menjadi Atlet Terbaik Tahun 2023 di Kelasnya pada Piala Pangdam IM

Subulussalam | Selasa, 8 Agustus 2023 | Berita 

Dua Atlet Taekwondo Kodim 0118/Subulussalam Menjadi Atlet Terbaik Tahun 2023 di Kelasnya pada Piala Pangdam IM

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, InfoPublik-Dua atlet taekwondo Kodim 0118/Subulussalam menjadi atlet terbaik tahun 2023 di kelasnya pada piala Pangdam Iskandar Muda Taekwondo Championship Tahun Anggaran 2023 rilis Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf. UN Wahyu Nugroho kepada jurnalis, selasa (8/8/2023).

Dikatakannya Kodim 0118/Subulussalam menerjunkan 30 atlet pada gelaran piala Pangdam IM Taekwondo Championship Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Balai Musyawarah Aceh (BMA) Banda Aceh dari tanggal 5 hingga 7 Agustus 2023. .

Dan Alhamdulillah 8 atlet meraih medali emas (Gold Medal), 6 atlet meraih medali perak (Silver Medal) dan yang luar biasa 2 atlet kita meraih atlet terbaik di kelasnya, ucapnya.

8 (delapan) atlet yang meraih medali emas, pertama, M. Evan Zaki  pada kelas Poomsae Pemula Festifal Putra, kedua, Mutiara pada kelas Poomsae Pemula Festifal Putri, ketiga, Alfi Khairani kelas Poomsae Junior Prestasi Putri, keempat, Sutiyanto kelas Poomsae Senior Prestasi Putra.

Kelima, Siti Nur Ajizah kelas Kyorugi Senior Prestasi Putri Under 57 kg, keenam, Arlin kelas Kyorugi Junior Pemula Putri, ketujuh, Aulia kelas Kyorugi Caded Pemula Putri dan kedelapan, Irka Lorena Br Lubis kelas Kyurugi Junior Pemula Putri.

6 (enam) atlet yang meraih medali perak, pertama, Rahmadin Bukit kelas Kyorugi Caded Pemula Putra, kedua, Ibrahim Siddiq kelas Kyorugi Caded Pemula Putra, ketiga, M. Efan Zaki kelas Kyorugi Pracaded C.

Keempat, Indri Tinendung kelas Kyurugi Junior Pemula Putri, kelima, Sahirul Masri Sihotang kelas Kyurugi Senior Prestasi Putra Under 58 kg, keenam, Tria Amanda kelas Kyurugi Prestasi Senior Putri Under 53 kg.

Sementara atlet terbaik tahun 2023 di kelasnya pada piala Pangdam IM adalah Sutiyanto pada kelas Poomsae Senior Prestasi Putra dan Nur Ajizah pada kelas Kyorugi Senior Prestasi Putri Under 57.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang dan mengharumkan nama Kota Subulussalam begitu juga para pelatih yang telah bekerja keras membina, membimbing dan melatih para atlet sehingga meraih prestasi gemilang di arena tersebut, sebutnya.

Dalam pesannya Dandim mengharapkan prestasi yang diraih agar dipertahankan dan jangan lupa selalu menjaga kebugaran dengan terus berlatih dengan lebih semangat lagi, pintanya.