Kajati Aceh Resmikan Gudang Barang Bukti dan Barang Rampasan

Subulussalam | Selasa, 26 Oktober 2021 | Berita 

Kajati Aceh Resmikan Gudang Barang Bukti dan Barang Rampasan

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik- Kajati Aceh DR. Muhammad Yusuf, SH.MH meresmikan gudang barang bukti dan barang rampasan di Kantor Kejari Subulussalam dengan diawali penandatangan batu prasasti dan pemotongan pita, selasa (26/10/2021).

Didampingi Kajari Subulussalaam Mayhardy Indra Putra, S.H., M.H, Asisten Tindak Pidana Khusus  R. Raharjo Yusuf Wibisono, S.H. M.H, Asisten Pembinaan  M. Rizal Sumadiputra, S.H. M.H, Kabag Tata Usaha Rachmadi, S.H.

Juga Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan sekaligus Plt. Kasubbag Pembinaan  Abdi Fikri, S.H., M.H, Kasi Tindak Pidana Khusus Ika Lius Nardo, S.H, Kasi Tindak Pidana Umum Idam Kholid Daulay, S.H dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara  Deby Rinaldi, S.H.M.H.

“ Gedung Kejari Subulussalam ini besar luar biasa, “ ucap  Kajati Aceh DR. Muhammad Yusuf, SH.MH mengawali kata sambutannya dihadapan para pejabat Kejari Subulussalam.

Patut bersyukur memiliki gedung yang representatif namun ada tantangannya juga. Semua pegawai harus punya rasa memiliki terhadap gedung ini, jangan gedungnya besar, megah namun tidak bisa menjaga keindahan dan kebersihannya, pungkasnya.

“ Jaga gedung ini dengan baik, “ pinta Kajati kepada jajaran pegawai Kejari Subulussalam.  

Lebih lanjut Kajati mengatakan saya keliling kejaksaan separoh Aceh seingat saya baru Kejari Subulussalam yang memiliki gudang barang bukti dan barang rampasan, ujarnya.

Berharap dengan adanya gedung baru ada semangat baru, tuturnya.

Kajari Subulussalam Mayhardy Indra Putra, S.H., M.H mengucapkan terima kasih kepada Kajati Aceh yang telah meresmikan gudang barang bukti dan barang rampasan. Iapun memaparkan bahwa barang bukti dan barang rampasan sebelumnya masih numpang di gedung lain yang ada di komplek kejaksaan, imbuhnya.

Tambahnya, dalam kunjungan kerjanya di Kejari Subulussalam,  Kajati Aceh dan istri serta pejabat Kejati Aceh yang mendampinginya disambut kalungan bunga dan tarian dampeng. Selanjutnya bersama Kajari Subulussalam melihat-lihat ruang kerja jajaran Kejari Subulussalam dan ditutup dengan pertemuan internal.