Kota Subulussalam Gelar Malam Resepsi Hari Jadi Subulussalam ke-60 Tahun 2022

Subulussalam | Rabu, 14 September 2022 | Berita 

Kota Subulussalam Gelar Malam Resepsi Hari Jadi Subulussalam ke-60 Tahun 2022

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik- Kota Subulussalam menggelar malam resepsi hari jadi Subulussalam ke-60 tahun 2022 bertempat di aula pendopo Walikota Subulussalam, rabu (14/09/2022).

Dalam sambutannya Walikota Subulussalam H. Affan Alfian mengucapkan selamat hari jadi Subulussalam yang ke-60 tahun 2022, dan ucapan  terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Subulussalam yang telah turut berpartisipasi membangun dan memajukan Subulussalam ke arah yang lebih baik.

Juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tamu undangan, para tokoh pemekaran Kota Subulussalam sudah berkenan hadir., pungkasnya.

Dengan digelarnya malam resepsi berharap kita semua bisa lebih mempererat silaturrahmi, memupuk, memperkuat sesama dan terus menghargai jasa para tokoh  yang telah memperjuangkan pemekaran Kota Subulussalam.

Iapun mengajak  semua pihak untuk menjaga komitmen dalam memajukan daerah, ujarnya.

Semua persoalan dibidang ekonomi, layanan kesehatan, pendidikan dan lainnya membutuhkan pemikiran dan kolaborasi semua pihak termasuk pemberitaan yang baik untuk kemajuan daerah, katanya.

Lebih lanjut ia mengingatkan agar semua pihak senantiasa memanfaatkan potensi  SDM dan SDA yang dimiliki, semuanya mesti sinergi antar elemen masyarakat  dan saling bekerjasama, imbuhnya.

Terakhir ia berpesan agar menjaga suasana yang kondusif di Kota Subulussalam jangan biarkan adanya celah untuk saling menyalahkan, memfitnah dan saling curiga, tuturnya.

Mantan Pj. Walikota Subulussalam sekaligus tokoh pemekaran H. Asmauddin, SE hadir dan memberikan kata sambutan, ia bercerita tentang sejarah pemekaran Kota Subulussalam.

Pada malam resepsi tersebut diumumkan pemenang  kegiatan yang dilombakan dan ditandingkan pada peringatan hari jadi Subulussalam ke-60 tahun 2022.

Turut hadir, Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, MAP, Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadli Pranata, S.Ked, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Ari Sunu, Kapolres Subulussalam  AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., S.H, M.H.

Kajari Subulussalam Mayhardi Indra Putra, SH.MH, Ketua Pengadilan Singkil H.  Hamzah Sulaiman, S.H, Ketua Mahkamah Syariah Subulussalam Fahrudin Ritonga, SH.I. MH, Ketua MPU Kota Subulussalam, Drs. Azharuddin, Sekda Kota Subulussalam  Ir. Taufit Hidayat, MM, pejabat eselon II dan  III, Mukim, Keuchik, dan tokoh masyarakat.

Tags malam resepsi hari jadi subulussalam