Penuhi Aspirasi Warga Akses Jalan Utama Menuju Pra TMMD Diperbaiki

Subulussalam | Kamis, 19 Agustus 2021 | Berita 

Penuhi Aspirasi Warga Akses Jalan Utama Menuju Pra TMMD Diperbaiki

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik-Untuk memenuhi aspirasi warga akses jalan utama dari dan ke Kampong Darussalam  Kecamatan Longkib Kota Subulussalam sebagai lokasi Pra TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam diperbaiki.

Hal tersebut dikatakan Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf H. Turnip dalam rilisnya yang diterima jurnalis, kamis (19/08/2021).

Jalan utama menuju  lokasi Pra TMMD Kampong Darussalam akses jalan melalui Kampong Sikerabang adalah akses yang dilalui warga  setiap saat. Hilir mudik warga, keluar masuk warga dari desa menuju kota melalui jalan utama ini, katanya.

Saat ini kondisinya sering hujan sudah pasti jalan utama menjadi becek, licin dan berlumpur akibatnya terganggu  mobilitas ekonomi warga terutama dalam mengambil hasil kebun mereka  yang mayoritas mengelola kebun sawit.

Dua minggu sekali warga panen sawit maka pasti jalan utama ini sangat dibutuhkan dan vital sebagai salah satu sarana yang dimanfaatkan untuk menjual buah kepada toke atau sebaliknya toke yang ambil sawit warga, ucapnya.

Kondisi jalan yang becek dan licin kita perbaiki agar mobilitas masyarakat lancar, demikian juga angkutan mobil membawa material program Pra TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam dapat berjalan lancar dan tepat waktu. Untuk itu alat berat excavatorpun diterjunkan, imbuhnya.