Percepat Pembuatan Drainase Kodim 0118/Subulussalam Gunakan Excavator 

Subulussalam | Selasa, 17 Agustus 2021 | Berita 

Percepat Pembuatan Drainase Kodim 0118/Subulussalam Gunakan Excavator 

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik-  Untuk mempercepat pekerjaan pembuatan drainase di lokasi pra TMMD  ke-112 Kampong  Darussalam Kecamatan Longkib  Kota Subulussalam  Aceh, Kodim 0118/Subulussalam menggunakan alat berat excavator, ucap Pasiter Kodim  Lettu Inf Halomoan Turnip dalam rilis yang diterima jurnalis, Selasa (17/8/2021).

Menurut Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip mengatakan hal ini perlu dilakukan agar pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan secara manual dapat menggunakan alat berat excavator, apalagi cuaca saat ini sering turun hujan.

Ini juga untuk memudahkan personil Pra TMMD ke-112 dan warga masyarakat sekitar dalam mengerjakan pekerjaannya, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih optimal, waktu lebih singkat dan dapat menghemat biaya.

" Dengan kondisi geografis medan tempat pembuatan badan jalan dan jembatan yang mayoritas lahannya berair serta cuaca sering turun hujan, maka personil Pra TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam sangat membutuhkan alat berat excavator tersebut,” ujar Pasiter.

Dukungan sarana dan prasarana  alat berat excavator guna mendukung pelaksanaan progran Pra TMMD ke-112 TA 2021 Kodim 0118/Subulussalam perlu ditingkatkan, guna mendukung tercapainya hasil sesuai yang diharapkan oleh komando atas.

Antusias partisipasi warga masyarakat  Darussalam dalam mendukung program TMMD, yakin kegiatan dari awal hingga selesai akan berjalan lancar, pungkas Pasiter