Sekda Kota Subulussalam Mengajak Kepala SKPK Ikuti Program Sholat Berjamaah di Hari Senin

Subulussalam | Senin, 5 Februari 2024 | Berita 

Sekda Kota Subulussalam Mengajak Kepala SKPK Ikuti Program Sholat Berjamaah di Hari Senin

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, InfoPublik-Sekda Kota Subulussalam H.Sairun, S.Ag.M.Si mengajak Kepala SKPK mengikuti program sholat berjamaah di hari senin. Hal tersebut dikatakannya saat memimpin apel bersama di awal bulan Februari bertempat di halaman kantor Wali Kota Subulussalam, senin (5/2/2024).

Apel bersama yang dilaksanakan setiap senin di awal bulan ini merupakan rutinitas di lingkup Pemerintah Kota Subulussalam dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diikuti Kepala SKPK, Asisten, Staf Ahli, para Kabag dan ASN dilingkungan Setdako Kota Subulussalam.

Sekda Kota Subulussalam H. Sairun, S.Ag, M. Si mengatakan program sholat Dzuhur berjamaah yang selama ini dilakukan terkhusus kepada Kepala SKPK untuk turut mensukseskannya dan mesti menjadi kesadaran bersama untuk terus memakmurkannya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang diatur jadwalnya oleh Dinas Syariat Islam Kota Subulussalam, ujarnya.

Ia pun mengingatkan bahwa disiplin PNS yang bertanggung jawab administrasinya dibawah kontrol dan tanggung jawab instansi masing-masing.

Lantas ia pun mengingatkan kepada masing-masing SKPK untuk menyelesaikan beberapa tugas yang sedang dihadapi di awal tahun mesti dikerjakan dengan baik dan tuntas. Termasuk pelayanan publik yang menyentuh langsung masyarakat seperti bidan desa agar diperhatikan dan diawasi.

Terakhir, Sekda berpesan agar terus menumbuhkan kesadaran dirinya bukan kesadaran yang tumbuh dari upaya paksa itu tidak baik dalam mengemban tugas-tugas administrasi pemerintahan, tuturnya.