UPR Kelompok Perikanan Namonongkir Produksi Pembibitan Ikan

Subulussalam | Senin, 5 September 2022 | Berita 

UPR Kelompok Perikanan Namonongkir Produksi Pembibitan Ikan

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik- Unit Pembenihan Rakyat (UPR) Kelompok Perikanan Namonongkir Kampong Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri memproduksi pembibitan ikan berupa ikan nila dan ikan lele.

Ketua Kelompok Budidaya Ikan Pokdakan Al Fazza Tangga Besi Iskandar dalam rilisnya yang diterima reporter senin, (05/09/2022) mengatakan bahwa kelompoknya menerima wakaf benih ikan dari anggota DPR RI Nasir Jamil yang diserahkan melalui anggota DPRK Subulussalam Dedi dari PKS, sabtu (03/09/2022).

Dikatakannya kelompoknya akan berusaha dengan kemampuan yang ada dalam memproduksi pembibitan ikan. Hal ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menjaga ketahanan nasional dibidang perikanan.

Wakaf yang diberikan anggota DPR RI Nasir Jamil adalah kepercayaan atau amanah bagi kami untuk bisa menjaga dan merawatnya. Usaha dan kerja keras kelompok mesti diutamakan, katanya.

Keberadaan kelompoknya di Namonongkir Kampong Tangga Besi sebagai aset daerah Kota Subulussalam khusus dalam mengelola perikanan darat berharap dukungan semua pihak khususnya Pemerintah Kota Subulussalam.

Adanya dukungan melalui pembinaan, penyuluhan dan support dana dapat membantu kelompoknya termasuk stakeholder perusahaan swasta yang ada CSRnya semoga bisa turut serta memajukan perikanan di Kota Subulussalam khususnya di Namonongkir Kampong Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri, pintanya.