Walikota Subulussalam Lepas Mahasiswa Penerima Beasiswa Aceh Carong

Subulussalam | Kamis, 25 Agustus 2022 | Berita 

Walikota Subulussalam Lepas Mahasiswa Penerima Beasiswa Aceh Carong

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik-Walikota Subulussalam H. Affan Alfian melepas mahasiswa dan mahasiswi diploma penerima beasiswa Aceh Carong bertempat di pendopo Walikota Subulussalam kamis  malam pukul 21.00 Wib, (25/08/2022)

Kepala Bagian Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Subulussalam Nani Marlina Harahap, SE dalam rilis yang diterima reporter jumat (26/08/2022) mengatakan jumlah peserta penerima beasiswa program Aceh Carong yang lulus sampai ke tahap akhir berjumlah 7 Orang.

Dikatakannya mahasiswa program diploma Aceh Carong adalah masyarakat miskin dan korban konflik. Ketujuh mahasiswa tersebut adalah Adella Sukma dan Heni Mutia diterima di Poltekes Aceh, Putri Aida dan Siti Hajar diterima di Politeknik  Aceh.

Sukardi diterima di Politeknik Lhokseumawe, Yeppi Julianto diterima di Politeknik Negeri Jember, serta Muhammadin diterima di Politeknik Indonesia Venezuela (POLIVEN).

Nani Marlina Harahap menambahkan dalam suasana keakraban dan santai Walikota Subulussalam H. Affan Alfian menerima dan melepas mahasiswa tersebut  yang saat bersamaan digelar juga rutinitas kegiatan wirid malam jumat di pendopo Walikota.

Walikota Subulussalam H. Affan Alfian berpesan kepada penerima beasiswa untuk  belajar sungguh-sungguh, rajin belajar, fokus pada perkuliahan, jangan sampai putus ditengah perjalanan, buatlah bangga untuk keluarga, Kota Subulussalam dan Aceh,  pintanya.

Walikota H. Affan Alfian pun memberikan bantuan berupa uang transport kepada mereka untuk mendaftar ulang ke masing-masing tempat kuliahnya.

“ Selamat jalan, semoga sukses dalam belajar di perkuliahan, “ ucap Walikota.